Kamis, 26 Februari 2015

Cara Pemesanan Ace Maxs

Kali ini kami akan memberitahukan tentang cara pemesanan dan juga daftar harga resmi obat herbal Ace Maxs.
Cara pemesanan Ace Maxs sangat mudah, anda tinggal smskan nama, alamat lengkap, jumlah pesanan, serta no. Hp/Telp yang bisa dihubungi. Jika kami sudah menerima sms dari anda, kami akan menginformasikan kembali dan jika sudah deal, kami akan laangsung mengirimkan pesanan dengan menggunakan jasa pengiriman JNE. Sebagai contoh pemesanan anda bisa melihatnya dibawah ini :


Apabila kami  sudah menerima sms dari anda, kami akan menginformasikan kembali kemudian setelah deal kami akan langsung mengirimkan pesanan anda dengan menggunkan jasa pengiriman JNE yang kualitas pelayanannya tidak diragukan lagi, dan dijamin pesanan anda akan datang dengan cepat. Setelah pesanan anda sampai dan diterima, kami mohon agar anda mentransfer pembayarannya ke no. rekening yang tercantum pada kuitansi yang datang bersama dengan barang.























Keunggulan cara pemesanan Ace Maxs secara online

Saat ini pemesanan barang secara online sudah banyak dilakukan oleh orang karena selain mudah, cara ini juga sangat efisien, tidak perlu menguras waktu dan energi untuk bepergian mencari barang yang diinginkan. Dengan melakukan pemesanan Ace Maxs secara online, anda tidak perlu khawatir tertipu, karena kami mengirimkan pesanan dengan menggunakan jasa pengiriman JNE. Selain itu, kami juga bisa mengirimkan barang terlebih dahulu. Untuk memberikan rasa aman dan juga menambah rasa percaya anda kepada kami, berikkut ini adalah poin penting cara pemesanan Ace Maxs secara online :
  • Semua pengiriman BISA ANDA LACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS dan HEMAT WAKTU! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat.
Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai cara pemesanan dan juga  daftar harga resmi obat herbal Ace Maxs, semoga bisa bermanfaat dan juga bisa membantu anda yang ingin membeli obat herbal Ace Maxs.

Pesan Ace Maxs Sekarang !
"Barang Dikirim Duluan Bayarnya Belakangan"

Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar