Senin, 18 Februari 2250

Pengobatan Herbal Alami Tuberkulosis

Pada Kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara mengobati penyakit Tuberkulosis (TBC) secara herbal dan juga alami.
Kami merekomendasikan obat herbal yang terbuat dari extrak kulit manggis dan extrak daun sirsak. Obat ini sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit salah satunya penyakit tuberkulosis. Obat herbal ini sangat aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping.

Sekilas Pembahasan Tentang Tuberkulosis 


Tuberkulosis (Tuberculosis, disingkat Tbc), atau Tb (singkatan dari “Tubercle bacillus“) merupakan penyakit menular yang umum, dan dalam banyak kasus bersifat mematikan. Penyakit ini disebabkan oleh berbagai strainmikobakteria, umumnya Mycobacterium tuberculosis (disingkat “MTb” atau “MTbc”). Tuberkulosis biasanya menyerang paru-paru, namun juga bisa berdampak pada bagian tubuh lainnya. Tuberkulosis menyebar melalui udara ketika seseorang dengan infeksi TB aktif batuk, bersin, atau menyebarkan butiran ludah mereka melalui udara. Infeksi TB umumnya bersifat asimtomatik dan laten. Namun hanya satu dari sepuluh kasus infeksi laten yang berkembang menjadi penyakit aktif. Bila Tuberkulosis tidak diobati maka lebih dari 50% orang yang terinfeksi bisa meninggal.

Penyebab Tuberkulosis

Penyakit Tuberkulosis ini diakibatkan oleh infeksi kuman mikrobakterium tuberkulosis yang dapat menyerang paru-paru anda, atau bagian tubuh lainnya seperti kelenjar getah bening, usus, gijal, kandungan, tulang, hingga otak. TBC ini dapat menyebabkan kematian dan merupakan salah satu penyakit infeksi yang menyebabkan kematian manusia tertinggi di dunia.

Gejala Tuberkulosis
  • Ketika penderita batuk atau berdahak biasanya disertai keluarnya darah.
  • Penderita mengalami sesak napas dan nyeri pada bagian dada.
  • Penderita mengalami deman (meriang panas dingin) lebih dari sebulan
  • Penderita berkeringan pada waktu malam hari tanpa penyebab yang jelas.
  • Badan penderita lemah dan lesu
  • Penderita mengalami penurunan berat badan dikarenakan hilangnya nafsu makan
  • Urin penderita berubah warna menjadi kemerahan atau keruh. Ciri gejala ini muncul pada kondisi selanjutnya.
Semoga sekilas pembahasan diatas bisa bermanfaat, dan apabila anda menderita penyakit tuberkulosis ataupun mengalami gejala diatas, segeralah obati dengan obat herbal Ace Maxs, karena Ace Maxs sangat bagus untuk mengobati penyakit Tuberkulosis.

Pengobatan Tuberkulosis Dengan Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami, dan berbahan utamakan extrak kulit manggis dan extrak daun sirsak. Didalam kulit manggis dan daun sirsak memiliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita.

Khasiat Kulit Manggis : Xanthone didalam kulit manggis memiliki sifat antioksidan tinggi dan mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. Xanthone juga memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur. yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium Tuberculosis (TBC) dan Sthapilococus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Selain itu ekstrak kulit manggis sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi.

Khasiat Daun Sirsak : Daun sirsak memiliki senyawa-senyawa yang luar biasa yaitu senyawa annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, dan muricapentosin. Senyawa-senyawa ini berkhasiat dalam mengatasi dan membunuh bakteri ataupun virus penyebab penyakit tuberkulosis ( tbc ), serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Begitu berkhasiatnya kandungan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama dari obat herbal Ace Maxs. Maka dari itu segeralah obati penyakit tuberkulosis anda dengan obat herbal Ace Maxs, karena Ace Maxs sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit tuberkulosis. Untuk anda yang berminat memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan sms seperti format pemesanan dibawah ini :

Segeralah pesan Ace Maxs sekarang juga !
"Barang Sampai Baru Bayar"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar